Jumat, 27 November 2009

KARATE ku KARATE ki


Deal All karateka,

Kita baru selesai serah teima Pengurus INKAI ANOA lama 2007-209 dari saya ke Sempai Budi Aris , dkk. hari SAbtu dan Minggunya kita masih di Puncak, diceburin ke kolam setelah main Kata bersama.

Kami pulang dulu ke jakarta karena keluarga ada yan mau ke Surabaya, jadi kami ke Bandara. Setelah itu jam 16.00 saya latihan karate di cabang. Karena outdoor, hujan kami kegerimisan, sampai selesai.

Waktu mau pulang saya diajari cara duduk upacara, bangkit dan kembali berdiri. pada saat duduk dengan dalih mengantisipasi datangnya serangan, saya di maigeri oleh Sensei Sukasno tepat ke bawah ulu hati, napas terasa sesak dan sejenak bernapas tertahan. Saya tidak siap diserang dan belum komplain, namun setelah saya satu hari Seninnya saya demam dan ternyata dokter menemukan infeksi di lambung/usus. mungkinkah karena tendangan maigeri tsb.

SAya sih memafkan , namun hendaknya dalam latihan jika ada serangan hendaklah diberitahu dulu, sehinga kita siap untuk menghindar, menangkis. Jika dalam ujian saja diberitahu, maka dalam latihan tsb sebaiknya Sensei memberitahu jika ada serangan seperti itu, maka saya akan siap.

Demikian uneg2 saya agar menjadi perhatian.
Wasslam

Joni Trismanto
DAN-I INKAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar